Monkey Big Smiley GLAD YOU CAME!: ASEPSO

Translate Here :

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 29 Desember 2013

ASEPSO

Halo bapa-bapa, halo ibu-ibu, halo para rekan sejawat. Uluh-_-
Yuk mari yuk kita bahas si judul, Asepso (baca: sabun antiseptik. bukan ASEP SHOW) mendadak pada bilang, emang asepshow apaan? Ituloh yang acara dulu ada di TPI. gak tau? Masa kecil lo kurang bahagia, Sob! Balik lagi oke. Apaan sih asepso tuh apaan?
Asepso itu, something. HAHAHAHA. bt gue, udah cape nih sama jerawit jerawit yang udah jarang ada tapi masih aja beruntus. Terakhir pake perawatan D*B, lumayan agak mahal sih kalau kata gue. 200rebu, isinya sabun-krim pagi-krim malam-vitamin-peeling water. di gue cuman tahan 1-2bulanan obatnya, irit sih. Lama kelamaan bukannya males, tapi dompet gue yang males ngeluarin duitnya. Serasa mahils. Dari situ gue bolos gak pake apa-apa, ceritanya DULI AMAAAAT.
Eh gak taunya tuh semua jerawat dan komedo yang hilang saat pake itu krim....balik lagi sob. Dipikiran gue sih itu obat artinya cuman mendem doang gak ngilangin. Ini flashback dulu ya maaf. Hehehe. Nah sekarang kita balik lagi akhirntya pas udah bt lagi sama beruntus dan komedo, Mamake nyuruh beli facial wash.Terus pas lagi di tempat mba-mba di Borma bingung sendiri akhirnya gue malah milih ke tempat sabun batang, gak jadi pake facial wash yang liquid atau gel atau whatever.
Pas lagi liat-liat TADAAAA gak langsung liat itusih gue, temen gue ada yang make sabun papaya. terus eik niatan meuli, tapi ada 2 merk. Uuuuuuh aku galau, aku resah. Terus ngeliat-liat semua sabun jerawat yang ada disitu. 
  • JF sulfur: dulu bikin kering muka sekering gurun, mangap aja sulit. 
  • Lifebouy Jerawat: dulu bikin muka minyakan teyus jeyawatan lagi. 
  • Dove: Shampo nya aja gak cocok. Jadi gue berpikiran pasti sabunnya juga gak cocok buat gue.
  • Sari Ayu atau apa ya yang ada mawar terus sabun yang lain-lain: Asa mahal aja liatnya.
  • Herboris Rempah: DULU. pernah pake, terus lupa apa yang terjadi.
  • Asepso: *diem* *termenung* *muter-muter supermarket* * balik lagi**tarik nafas* Oke, I'll try.
SOK PADA MIKIR SOK KIRA-KIRA BERAPA CIK? cuman Rp. 5000,- ibu-ibu!!!!! SOK PADA MIKIR DARI MANA CIK? nih buka aja sendiri website resminya www.asepso.com atau buat liat sejarahnya www.asepso.com/history jangan underestimate dulu sama namanya, ini tuh sabun hebat lagi. ini gambarnya (diambil dari google ya gak sempet moto)


Setelah basa-basi-curhat-yang-keburu-basi tadi akhirnya mari kita mulai review ini sabun. Dus nya item, kuning, merah. Warna sabunnya hijau lumut. Aromanya seperti bau puskesmas. Sabun ini teh bukan sabun muka da, sabun badan. Kalau kata nini-aki-nini-aki mah ini sabun budug:-(((( 
Tapi da antiseptik, jerawat kan bisa hilang bisa sembuh. Jadi ya pas pake, lumayan enak. Gak bikin kering tapi juga gak bikin berminyak, bikin nyamaaaaan ke muka. Jerawat emg tumbuh, tapi cuman 1-2 terus kayanya emang ngeluarin kotoran dan lemak aja dua hari juga jerawatnya kering, komedo pada kering. Abis selesai pake sabun itu, gue apply minyak zaitun sih. Udah kapok pake pelembab-pelembab yang butuh terus menerus di pake. Tapi berhubung gue belang muka, jadi nanti mau pake lagi Parasol SPF 30 (lagi) biar muka gak belang trs abis dr situ ya balik lagi ke minyak zaitun. Lebih alami. Udahan ah bingung mau ngetik apalagi. Babay fans:*

1 komentar: